MENU

Selasa, 24 April 2018

Penerimaan Peserta Didik Baru 2018/2019


Hai Guys para lulusan SMP jaman now
Habis SMP mau kemana nih?

Di Indonesia, bahkan dunia kan banyak daerah yang mengangkat kelebihan daerahnya masing-masing buat dijadiin objek wisata tu, tak terkecuali Kota Wisata Batu dong
Sebagai kota wisata tentunya Batu menyediakan banyak tempat wisata kan, apalagi hotel sama villanya, Wuih banyak banget tuh. Malahan masih aja ada bakal tempat wisata yang sedang dibangun
Nah biar kalo kalian uda gede nanti nggak repot cari kerja, buruan deh daftarkan diri kalian di SMK PUTIKECWARA BATU buat nyiapin keahlian kalian di bidang pariwisata

Cara daftarnya mudah banget kok, bisa dari hp, dari warnet ato datang langsung ke sekolah biar tambah akrab.
Langsung aja Klik disini buat ngisi formulirnya, trus kalo uda slesai klik disini buat ngedownload surat pernyataannya, jangan lupa surat pernyataannya diisi dan ditempel materai nam ribu di tempat tanda tangan orang tua atau walinya ya. Habis tu baru deh surat pernyataannya di bawa ke sekolah, sekalian bawa perlengkapan kayak yang ada di brosur di atas ya.

Kami tunggu kalian di sekolah ya...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar